Honda akan meluncurkan lebih dari 10 sepeda motor listrik pada tahun 2030

Lima EM dan EB komuter

Sepeda motor listrik bertenaga rendah saat ini menguasai lebih dari 90 persen pasar sepeda motor listrik di seluruh dunia – sebagian besar didorong oleh popularitas besar mereka di China.

Tetapi Honda percaya bahwa permintaan untuk mesin seperti itu, yang umumnya digunakan untuk perjalanan pendek perkotaan, akan meningkat secara lokal, dan sebagai hasilnya merencanakan lima mesin baru “kompak dan terjangkau” yang akan diluncurkan di Eropa, Asia, dan Jepang pada tahun 2024.

Tiga EV ‘menyenangkan’ (dan yang keempat untuk anak-anak)

Honda mengatakan bahwa mereka “secara aktif mengembangkan” sepeda motor listrik ukuran penuh yang akan menggunakan platform FUN EV baru yang saat ini sedang dalam pengembangan. Honda belum benar-benar mengatakan apa yang dimaksud dengan FUN di platform baru – tetapi kami menganggap itu adalah akronim rekayasa terbalik yang dirancang untuk menyarankan penggunaan yang dimaksudkan untuk ketiga mesin tersebut.

Perusahaan itu mengatakan bahwa mereka “akan secara aktif mengembangkan sepeda motor sport ukuran sedang dan besar berlistrik dalam kategori MENYENANGKAN”.

Dan jangan berpikir Anda akan ketinggalan jika Anda terlalu muda untuk mulai berkendara: Honda juga menjanjikan model EV Kids Fun untuk pengendara muda.

Tantangan baterai dan pengisian daya

Sementara Honda berkomitmen untuk sepeda motor listrik, dikatakan bahwa masalah baterai dan infrastruktur pengisian daya perlu ditangani untuk mewujudkan adopsi yang luas. Sebagai tanggapan, perusahaan mengatakan akan “menggunakan semua sumber dayanya secara aktif” untuk memastikan pengadaan baterai yang stabil.

Perusahaan menambahkan bahwa baterai solid-state, yang saat ini sedang dikembangkan untuk mobil, akan menjadi “opsi yang valid” untuk e-motorbikes, dan mengatakan akan bertujuan untuk melengkapi model masa depan dengan baterai all-solid state.

Untuk mengatasi infrastruktur pengisian daya, Honda berinvestasi dalam mengembangkan paket daya seluler dan bisnis berbagi baterai, termasuk bermitra dengan perusahaan lain di Indonesia dan Jepang untuk meluncurkan layanan pertukaran baterai.

Honda bekerja sama dengan konsorsium baterai di Eropa dan Jepang dengan tujuan menstandardisasi sistem pertukaran baterai – yang dapat membuatnya lebih mudah untuk meningkatkan konsep secara dramatis.

BACA SELENGKAPNYA

Berlangganan buletin Move Electric

e-CARS

Berita dan ulasan mobil elektronik

ulasan MG4w

Sepuluh mitos mobil listrik rusak

Video: Bisakah National Grid mengatasi lonjakan kendaraan listrik?

e-sepeda

Ulasan dan berita e-bike

Review sepeda motor Ducati MG-20

Apa yang harus dicari saat membeli e-bike: tips utama Move Electric

Bangkitnya Volt Bikes: ‘ketika kami diluncurkan, orang mengira kami gila’

e-MOTORBIKES

Ulasan dan berita e-motorbike

Review motor listrik Maeving RM1

T&J: Pendiri Zapp tentang mengapa moped listrik adalah masa depan

Pemerintah berencana 2035 larangan penjualan sepeda motor baru tanpa emisi

Skuter elektronik

Berita dan ulasan e-skuter

Ulasan e-skuter Ducati Pro 3

Tingkat untuk meningkatkan armada e-skuter dengan ‘Parrot’ yang cerdas

T&J: Bos Neuron Mobility UK tentang e-skuter, keselamatan, dan selfie helm

dunia elektronik

Berita dunia elektronik

Polestar akan memasok teknologi baterai ke perusahaan perahu listrik Candela

Raksasa teknik ABB mengerjakan feri listrik Dover-Calais

Naik, naik, dan pergi: bahkan balon udara panas pun bisa dialiri listrik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *