Citroen C3 listrik baru datang pada tahun 2023 dengan penemuan kembali yang kokoh

Kemampuan pengisian cepat juga akan sangat penting karena mengintegrasikan perangkat keras yang diperlukan untuk itu “tidak menimbang apa pun dibandingkan dengan baterai”, menurut Cobée.

Desain C3 baru kemungkinan akan meminjam isyarat dari Ami dan Oli seperti bumper depan dan belakang yang sama, meskipun dengan cara yang lebih halus terlihat pada Oli. Ini juga diharapkan untuk meneruskan gaya keseluruhan utilitarian Oli, dengan ban chunky dan banyak kelongsong untuk memenuhi permintaan pelanggan.

Ini mungkin crossover yang dinaikkan dengan gaya Citroën C3 Aircross saat ini, yang ukurannya mirip dengan Oli.

Pada bulan Juli, direktur produk dan strategi Laurence Hansen menekankan pentingnya mobil Citroën mengangkangi segmen tradisional – dengan desain yang dipimpin oleh nilai jual dan fitur yang unik – dalam upaya untuk membuktikannya di masa depan. Citroën e-C4 X dan Citroën C5 X menunjukkan filosofi ini – yang pertama adalah sedan-cum-SUV dengan isyarat desain yang kokoh dan yang terakhir adalah rem pemotretan high-riding, juga menampilkan kelongsong 4×4-esque.

C3 mendatang akan menggunakan lebih banyak bahan daur ulang daripada model saat ini untuk mendorong keberlanjutan, meskipun peningkatannya kemungkinan akan terbatas. “Tidak ada yang membeli mobil karena berkelanjutan,” kata Cobée. Leclercq juga menegaskan bahwa bahan ini lebih mahal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *