Panduan pembelian yang hampir baru: Audi TT

Trim mana pun yang Anda temukan, coba cari mobil yang memiliki pengatur suhu, sensor parkir depan, dan navigasi satelit, karena ini opsional saat baru.

TT generasi ketiga hanya dibangun di atas fondasi suara yang diletakkan oleh dua yang pertama, yang berarti sangat gesit, menawarkan beberapa mesin yang kuat dan cepat di garis lurus dan cepat di tikungan. Ini juga mudah dikendarai, dan disempurnakan pada kecepatan rendah, dan semuanya terasa kokoh dan tahan lama. Memang, nuansa berkelas inilah yang benar-benar membedakannya dari para pesaingnya.

Dari opsi mesin sebelumnya, bahkan TFSI 1,8 terkecil memiliki kinerja yang sangat hidup dan sangat bernilai untuk uang. 2.0 TFSI kemudian memberikan perpaduan yang baik antara kinerja yang mudah, penyempurnaan dan ekonomi, mampu memecahkan 0-60mph dalam waktu kurang dari 6,0 detik. TFSI 2.0 bertenaga lebih tinggi di TTS adalah belter, tapi mahal untuk dibeli dan dijalankan. TT RS memberikan performa sensasional (0-60mph dalam 3,7 detik) tetapi sebenarnya sangat berat untuk apa adanya dan tidak terlalu menyenangkan di tikungan. Atau, mesin 2.0 TDI bertenaga, irit, dan sangat halus, sehingga membuat pembelian bekas yang baik.

Interiornya memiliki tata letak berteknologi tinggi dan ramah pengguna, bahkan jika itu tidak tampak inovatif seperti aslinya pada tahun 1999, dan terbuat dari bahan mewah yang tidak akan terlihat salah di mobil mewah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *