Ferrari SP51 bertenaga 789bhp 812 berbasis GTS sekali pakai

Ini adalah kreasi terbaru dari divisi khusus Ferrari: roadster 789bhp berdasarkan Ferrari 812 GTS.

Disebut SP51 – dinamai sebagai mobil proyek khusus ke-51 perusahaan – dan dibuat sebagai mobil satu kali untuk klien yang berbasis di Taiwan, ia hadir dengan serangkaian fitur unik termasuk lampu depan yang dirancang khusus, roda berpotongan berlian, dan Rosso Passionale yang dipesan lebih dahulu. warna cat.

Ini berbagi semua fondasinya dengan 812 GTS, termasuk tata letak, sasis, dan V12 6,5 liter yang dipasang di depan, yang berputar hingga 8500rpm. Meskipun detail kinerja belum dirilis, harap angka mirip dengan waktu 0-62mph sub-3.0sec 812 dan kecepatan tertinggi 211mph.

Di luar, SP51 telah diberi tampilan spesifiknya sendiri sambil tetap dikenali sebagai supercar yang menjadi dasarnya, dikatakan Ferrari, termasuk desain tanpa atap – meskipun model satu ini tidak mendapatkan hard-top lipat seperti saudaranya.

Dibuat oleh Ferrari Styling Centre, bodinya didominasi serat karbon, dengan fitur yang paling mencolok datang dalam bentuk garis panjang biru-putih – mengingatkan pada 458 Speciale dan anggukan pada Ferrari 410 S 1955 – yang menjalankan panjang mobil, termasuk interior. Di dalam, hampir identik dengan 812 GTS, dengan Alcantara merah menonjol.

Insinyur ditantang oleh tidak adanya atap. Mereka ditugaskan untuk membuatnya se-aerodinamis mungkin, dengan ventilasi di bagian depan dan belakang membantu mengarahkan udara dan menurunkan mobil untuk meningkatkan downforce.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *