Ulasan Premium #1 Cerdas | Autocar

Dengan bobot 1788kg, Premium naik dua kali lipat dari berat EQ Fortwo yang ada, namun jarang terasa berat di jalan raya, berkat kinerja yang cepat dan sasis yang rapi.

Seperti kebanyakan EV, akselerasi paling tajam pada kecepatan yang lebih rendah, dengan respons yang cepat dan tidak adanya penundaan gearbox memastikan bahwa ada celah untuk diambil.

Di luar 60mph, tingkat kecepatan yang dikumpulkan mulai menurun, tetapi #1 masih menarik cukup keras saat mencapai ujung atas kemungkinan kecepatan jelajah jalan raya. Pada akhirnya, limiter 112mph memanggil waktu, tetapi hanya sedikit pengemudi yang mungkin menemukannya.

Ada tiga mode mengemudi – Eco, Comfort dan Sport – meskipun kurangnya peredam adaptif berarti ini hanya mengubah pemetaan akselerator, kekuatan pengereman regeneratif, dan bobot kemudi.

Dua level regen dapat dipilih secara manual, dan tidak ada opsi mode layar freewheeling, tidak seperti di beberapa EV. Ada fungsi mengemudi satu pedal, tetapi ini memperlambat Anda secara bertahap, dan dengan mode Sport yang dipilih, itu tidak dapat menghentikan posisi #1 sepenuhnya pada kemiringan yang menurun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *