Pratinjau Paris Motor Show 2022

Dianggap sebagai kereta segala medan kelas bulu, konsep Dacia Manifesto menampilkan beberapa teknologi baru (tapi tidak ada pintu, jendela atau kaca depan).

Dengan penggerak empat roda, roda besar, dan kuda-kuda yang terangkat, Manifesto juga sepenuhnya kedap air dan dibuat dari bahan yang ringan dan berkelanjutan.

Ukurannya mirip dengan Ariel Nomad, dan Dacia mengatakan itu adalah pernyataan niat – sebuah karya teknis yang oleh perusahaan Rumania disebut sebagai “lab untuk ide”. Kerja pada modelnya dimulai hanya pada bulan Januari, tetapi akan menjadi bintang line-up di Paris.

DS3 facelift

Perubahan pada DS 3 sepertinya tidak akan ekstensif, tetapi masih diharapkan menjadi mobil penting di Eropa dan terutama di negara asal perusahaan Prancis.

Paris tampaknya merupakan tempat terbaik bagi DS untuk memamerkan SUV bergayanya, yang akan menampilkan perubahan desain baru seperti lampu depan yang lebih ramping, lampu daytime-running yang diperbarui, dan selip umum untuk membawa model lebih sesuai dengan DS 7 yang lebih besar.

Jeep Avenger

Jeep Avenger bisa menjadi peluncuran terbesar perusahaan dalam beberapa tahun. Berdasarkan versi baru platform ECMP Stellantis yang juga digunakan untuk Vauxhall Mokka dan DS 3 baru, baby SUV listrik ini adalah mobil terkecil yang pernah diproduksi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *