10 roket saku terbaik 2022

2. Hyundai i20 N

Hyundai tiba-tiba menjadi sangat sulit untuk diabaikan sebagai pemasok mobil berperforma terjangkau, dan supermini yang terinspirasi reli i20 N adalah alasan utamanya. Mobil ini adalah upaya yang lebih sederhana dan lebih langsung pada hot hatchback klasik daripada i30 N yang lebih besar. Menjadi lebih kecil dan lebih ringan membantu, tentu saja; tetapi juga menggunakan diferensial slip terbatas konvensional sebagai pengganti yang aktif, mesin turbocharged 1,6 liter yang bertenaga tetapi tidak mendominasi, gearbox manual enam kecepatan sebagai pengganti gearbox kopling ganda yang cerdas, dan peredam pasif yang baik daripada adaptif yang.

Hasilnya benar-benar sangat efektif memang. Mobil ini memiliki karakter yang diasah dengan hati-hati, karakter ekstra-tujuan dari pengasingan panggung reli asli. Kontrol bodinya, presisi kecepatan tinggi dan ketenangan serta presisi kemudi semuanya merupakan hal yang jarang Anda temukan di mobil seukuran ini, dan kecepatannya di permukaan tanah lebih besar dari yang Anda harapkan dari mobil dengan hanya 201bhp untuk digunakan .

I20 juga sangat lapang dan dilengkapi dengan baik, mengingat langkah yang diambil pembuatnya selama sepuluh tahun terakhir ini dalam menggambar level dengan mobil kecil terbaik yang dapat ditawarkan Eropa. Jika i20 N memiliki kesalahan, mungkin hanya karena terlalu grippy, presisi, dan tersusun; dan beberapa mungkin menginginkan supermini cepat yang tidak terlalu serius.

Hemat uang dengan penawaran Hyundai i20 baru dari What Car?

3. Caterham 170 S & 170 R

Ini mungkin bukan hatchback panas, atau benar-benar seperti itu – tetapi tidak ada diskusi tentang cakrawala mobil pengemudi yang terjangkau yang harus menghilangkan salah satu juara sejati dan abadi bersenang-senang dengan anggaran terbatas: Caterham Seven.

Mewakili titik masuk ke kepemilikan ‘Tujuh’, 170 adalah yang paling ringan yang pernah dibuat perusahaan. Menggunakan versi terbaru dari mesin bensin Suzuki tiga silinder 660cc tiga silinder yang pertama kali diadopsi perusahaan untuk Seven 160, rasio power-to-weight yang menentukan model-nomenklatur mobil naik menjadi ‘170’ karena fakta bahwa mobil itu sendiri beratnya hanya 440kg, dan juga sesuai dengan kriteria kelas mobil ‘kei’ Jepang. Ini bisa menjadi milik Anda dengan harga kurang dari £ 25.000 – dengan satu atau dua pilihan – jika saja Anda siap untuk memasang baut mobil sendiri sebagai kit, yang bagi banyak orang merupakan bagian dari kesenangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *