Top 10 super-SUV terbaik 2022

Meskipun mungkin masih belum menjadi mobil yang menarik, facelift baru-baru ini lebih berhasil menyelaraskan desain eksterior Bentayga dengan Continental GT dan Flying Spur yang baru. Sistem infotainment baru juga menggantikan teknologi lama yang muncul di versi aslinya.

Sementara Bentayga tidak memiliki kecepatan dan kelincahan seperti SUV tercepat, fakta bahwa Bentayga dapat dibandingkan dengan mereka sambil menawarkan kemegahan yang jauh lebih menekankan pencapaiannya. Dalam istilah yang paling adil, itu harus diakui sebagai salah satu produk mewah paling lengkap dan menarik di dunia.

Hemat uang dengan penawaran Bentayga baru di What Car?

3. Porsche Cayenne Coupe GT

Hanya masalah waktu sebelum megamind Porsche Motorsport mengalihkan perhatian mereka ke Cayenne, memberikan unggulan perusahaan high-riding perawatan yang sama dengan 911 GT3. Hasilnya adalah salah satu off-roader tercepat yang dapat Anda beli – yang telah memecahkan rekor putaran SUV di Nurburgring, jika Anda perlu tahu.

Seperti yang Anda harapkan ada lebih banyak kekuatan, dengan sumbu V8 twin-turbo yang sudah dikenal sekarang berubah menjadi 631bhp untuk waktu 0-62mph yang keterlaluan dalam 3,3 detik. Yang terpenting, sasis telah ditingkatkan, dengan penurunan ketinggian berkendara 17mm di atas Turbo S, suspensi yang 15 persen lebih kaku dalam mode Sport dan trek depan yang lebih lebar dengan camber yang lebih agresif. Semuanya menambahkan hingga kemudi yang sangat memuaskan, Porsche terasa cepat, terikat dan gesit – sedemikian rupa sehingga Anda kadang-kadang lupa bahwa beratnya 2,2 ton. Tidak, dunia tidak membutuhkan Cayenne GT, tetapi itu memang ada dan sebenarnya cukup bagus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *