Review sepeda listrik Levit Chilo 3

Penempatan baterai berada di luar bingkai, yang secara teori berarti mudah dilepas untuk diisi dayanya. Sebaliknya, cara Levit memasangnya berarti ia menangkap rilis cepat seatpost. Oleh karena itu, untuk melepaskannya berarti Anda harus melepas seatpost. Ini adalah kekhasan kecil tetapi sesuatu yang bisa menjengkelkan jika Anda terus-menerus harus menyesuaikan ketinggian sadel Anda sebelum berkendara.

Rem pelek pada e-bike hampir jarang sekarang, tetapi tidak selalu buruk untuk dimiliki. Sayangnya, rem ini kurang bertenaga, saya tidak kesulitan untuk berhenti terlalu banyak, tetapi berhenti darurat tidak mungkin. Saya juga tidak bisa membuat rem depan berhenti memekik.

Temukan lebih banyak konten e-bike di sini

Kualitas kendara Chilo 3 secara keseluruhan cukup bagus. Penanganannya bagus dan gesit tanpa tegang, dan roda 20 inci dengan ban 1,75 inci menyerap banyak jalan Yorkshire yang tidak memadai.

Itu datang dalam satu ukuran, yang untuk sekali ini, benar-benar terasa seperti cocok untuk berbagai orang. Rangkanya memiliki palang yang dapat diatur ketinggiannya, dan tiang kursinya melebihi panjang kaki anak kecil. Levit menyarankan itu cocok untuk pengendara antara 4’11” dan 6’0″, tetapi mencatat bahwa pengendara yang lebih tinggi mungkin memerlukan seatpost yang lebih panjang.

Nilai jual lain dari sepeda ini adalah kemampuan lipatnya. Sendi terasa cukup stabil dan sejujurnya itu naik seperti sepeda non-lipat. Sangat mudah untuk dilipat dan disimpan, tetapi cukup berat jadi saya tidak sepenuhnya yakin saya akan merasa nyaman membawanya di tabung tanpa pergi ke gym terlebih dahulu.

Fitur ramah komuter/perkotaan lainnya termasuk rak keranjang beban, yang saya manfaatkan sepenuhnya untuk mengisi tas di toko roti lokal. Raknya cukup dekat dengan pedal, jadi saya menemukan diri saya mengelus tas ketika saya berangkat dengan sepeda. Spatbor, pelindung rantai, dan lampu terintegrasi juga merupakan sentuhan yang bagus – terutama pada titik harga ini.

Jika Anda dapat mengabaikan kurangnya kecepatan dan masalah motor, ini adalah penawaran yang layak bagi mereka yang ingin berkeliling kota.

Dimana saya bisa membelinya?Dari Siklus Rutland.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *