Mobil perusahaan listrik: panduan Anda untuk jangkauan Kia

Dua powertrain yang kuat menghadirkan kinerja Kia EV6 yang menggembirakan, mulai dari yang cepat hingga yang lebih cepat. Model motor tunggal RWD 226bhp sangat ideal untuk sehari-hari dengan torsi elektrik 350Nm dan 0-62mph dalam hot hatch baiting 7,3 detik. Model motor ganda AWD 321bhp meningkatkan taruhan dengan torsi 605Nm dan 0-62mph tersebar dalam 5,2 detik.

Tapi sejauh kecepatan langsung memiliki tujuannya, jarak jauh akan menjadi pertimbangan utama bagi pengemudi mobil perusahaan mana pun yang mengunyah mil jalan raya. Dan kabar baiknya adalah dengan headline EV6 yang meraih jangkauan 328 mil** (WLTP), Anda tidak perlu khawatir tentang top-up berikutnya dengan terburu-buru. Dan ketika saatnya tiba untuk memasang Kia EV6 Anda mengisi daya, sistem multi-pengisian cepat 800V akan memberi Anda 10 hingga 80 persen hanya dalam 18 menit*.

Saatnya berbicara tarif BIK: Dengan harga mulai £44.195 untuk model Air entry-level, 20% pembayar pajak dapat mengharapkan untuk membayar hanya £15 per bulan, sementara 40% pembayar pajak akan membayar hanya £30 per bulan. Pilih EV6 GT-Line S dengan kisaran tertinggi dan 20% pembayar pajak tetap hanya akan membayar mulai dari £19 per bulan, dengan 40% pembayar pajak, membayar mulai dari £40 saja per bulan.

Menjadi mobil listrik terbesar di jajaran Kia memiliki keunggulan yang jelas – yaitu ruang penumpang dan bagasi. Faktanya, seperti yang dikatakan oleh tim uji jalan Autocar, “ruang di bagian belakang sangat luas, dengan ruang kaki limusin”.

Pergilah ke bagian belakang EV6 dan Anda akan disuguhi dengan bagasi yang luas, mampu menelan tujuh koper jinjing di bawah rak parsel seperti yang ditunjukkan oleh penguji jalan What Car?. Lantai boot dengan ketinggian bervariasi berarti Anda dapat memutuskan apakah akan memaksimalkan ruang atau membuat bibir pemuatan datar yang berguna untuk benda yang lebih berat seperti sepeda dan furnitur flat-pack.

490 liter ruang bagasi yang dapat dikonfigurasi dengan kursi belakang di tempatnya bertambah menjadi 1300 liter dengan satu tarikan tombol, dan perjalanan darat yang patut ditiru dengan lebih dari sekadar barang-barang penting. Apakah kami menyebutkan boot ekstra 52 liter di depan?

Baik Anda berada di belakang kemudi atau di kursi yang berdekatan, interior minimalis yang mencolok akan membuat Anda tetap tenang dan nyaman. Kontrol sensitif sentuhan – lengkap dengan umpan balik haptic, dan tombol fisik, memadukan fungsi dan bentuk dengan sempurna, sedangkan layar lengkung beresolusi tinggi 12,3 inci yang tak tertandingi, panorama, mengingatkan Anda bahwa ini bukan EV biasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *