Zero DSR/X baru diluncurkan sebagai motor petualangan listrik

Pabrikan sepeda motor listrik Amerika Zero telah mengungkapkan sepeda motor petualangan DSR/X barunya, yang menjadi headline line-up model perusahaan untuk tahun 2023.

Zero menawarkan berbagai sepeda motor listrik mulai dari komuter perkotaan FXE tingkat pemula hingga sepeda performa SR/S.

E-motorbike DSR/X adventure (ADV) baru perusahaan memadukan perjalanan perkotaan dan jalan raya dengan kemampuan off-road.

DSR/X menampilkan motor Z-Force baru yang menghasilkan torsi 166 lb ft dan paket daya Z-Force 17,3 kWh baru.

Perusahaan mengatakan bahwa sepeda petualangan barunya akan memiliki jangkauan kota hingga 180 mil, dan jangkauan gabungan 134 mil.

Model baru ini juga dilengkapi dengan rangka yang didesain ulang sepenuhnya untuk memungkinkan peningkatan ground clearance, suspensi depan hampir 200mm yang dapat disetel, dan tiga kompartemen penyimpanan terintegrasi.

Berlangganan buletin Move Electric

“Produk pertama Zero Motorcycles adalah sepeda motor off-road,” kata Sam Paschel, CEO Zero Motorcycles.

“Dengan menggabungkan teknologi EV powersports mutakhir dengan inti keahlian sepeda motor tradisional, DSR/X membangun warisan itu dengan mengubah pengalaman berkendara ADV.”

Zero telah melengkapi DSR/X dengan sistem operasi Cypher III+-nya, yang memungkinkan sepeda motor mendapatkan manfaat dari rangkaian lengkap Kontrol Stabilitas Sepeda Motor Bosch dengan kemampuan off-road.

Zero mengatakan bahwa berkat teknologi Cypher III+, DSR/R akan mendapatkan traksi dan stabilitas di permukaan apa pun.

Sistem off-road Bosch menampilkan peningkatan modulasi rem dan Vehicle Hold, yang akan membantu DSR/X di lereng yang lebih curam.

Ulasan dan berita e-motorbike

Menggunakan soket colokan domestik, DSR/X akan mengisi ulang baterainya dalam waktu sekitar sepuluh jam, sementara pengisi daya standar level 2 akan meningkatkan daya baterai e-motor hanya dalam dua jam.

Pelanggan dapat memilih untuk menukar port kompartemen penyimpanan on-board dengan Power Tank yang meningkatkan kapasitas baterai hingga hampir 21 kWh. Ada juga opsi untuk menambahkan pengisi daya cepat 6kW yang mengurangi waktu pengisian menjadi hanya satu jam.

Pakaian yang berbasis di California ini juga akan menawarkan sejumlah tambahan opsional berjiwa petualangan termasuk tas sadel, pelat selip, kaca depan, penutup, dan pannier.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *