Ulasan Land Rover Discovery D300 Metropolitan Edition 2022

Pengenalan Edisi Metropolitan mungkin juga tidak akan membantu, karena berada di atas kisaran dengan harga Kisaran £ 74.070 (untuk P360, bensin enam lurus 355bhp) atau £ 75.475 (untuk D300, lurus 296bhp -enam diesel, diuji di sini).

Itu tidak berarti itu bukan spesifikasi yang sangat menarik bagi jenis yang suka Disco, ingatlah. Tidak ada celana berkobar, di sini, tetapi ada medali yang tersembunyi di pilar B, bersama dengan, yang unik, detail gril Bright Atlas, sisipan bumper bawah Hakuba Silver, velg 22 inci dengan potongan berlian abu-abu mengkilap dan kaliper rem hitam; dan di dalam, atap kaca geser, tampilan head-up, roda kemudi berpemanas, pengisian daya telepon nirkabel, kompartemen berpendingin, kontrol iklim quad-zone dan trim Titanium Mesh yang agak menarik. Item terakhir itu melengkapi jok Windsor Leather standar, dalam kotak mobil kami yang diwarnai dengan kombinasi Light Oyster dan Ebony, yang dengan baik memecah bentangan luas dibandingkan dengan opsi Ebony dan Caraway.

Hamparan yang luas memang, karena ini adalah mobil yang benar-benar besar dengan interior yang sangat besar. Anda duduk jauh dari penumpang depan Anda di kursi Anda yang sangat dapat disesuaikan dan sangat nyaman, sementara dua orang dewasa lainnya dapat dengan senang hati duduk di belakang Anda dan dua anak di belakang mereka lagi.

Juga perlu diperhatikan di dalamnya adalah sistem infotainment Pivi Pro, dengan layar sentuh melengkung yang besar. Memang terlihat sangat apik, tidak jatuh ke dalam perangkap menjadi sombong atau disonan, melainkan menyatu dengan arsitektur interior lainnya. Dan untuk menggunakannya, ini cukup sederhana setelah Anda terbiasa, dan tidak sekali pun dalam pengujian kami selama seminggu, celana dalamnya terpelintir.

Setelah putaran pembaruan sasis yang signifikan pada tahun 2021, Discovery terus melaju dengan sangat mengesankan di jalan untuk sesuatu yang akan melaju jauh, jauh lebih jauh daripada Audi Q7 atau BMW X5 yang sebanding.

Mereka mungkin merasa lebih sporty untuk dikendarai, tetapi Landie besar masih mengemudi dengan sangat rapi di jalur pedesaan (yang benar-benar perlu, mengingat ketebalannya yang mengerikan), sementara perilaku jalan rayanya adalah seperti penjelajah yang tepat, berurusan dengan kompresi gelombang panjang di jalan raya. santai dan umumnya mahir menutupi ketidaksempurnaan kecil.

D300 mungkin adalah pilihan yang lebih masuk akal, secara menakjubkan disempurnakan untuk diesel dan menghasilkan gelombang torsi yang besar pada putaran yang sangat rendah untuk menyalip dengan mudah – sesuatu yang juga akan membuat hidup Anda lebih mudah jika Anda perlu merangkak di atas bebatuan. Satu-satunya kekecewaan adalah ekonominya: 30mpg dalam pengujian kami. Ya, ini adalah hal yang besar, menggertak, besar, tetapi juga diesel hibrida ringan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *