Tes jangka panjang Ford Mustang Mach-E 2022

Ini adalah pertanda bahwa menjalankan SUV listrik Ford Mustang ini telah menimbulkan banyak pertanyaan, pertanyaan, dan intrik yang sama seperti coupé yang ditenagai oleh V8.

Itu sendiri menjawab satu keraguan yang saya miliki sebelum saya mengemudi ke mana pun. Puritan mungkin putus asa, tetapi tampaknya sebagian besar pengendara modern menganut keyakinan bahwa ‘moniker Stang ada untuk intrik, menggairahkan, dan mendorong batas daripada hanya duduk di mobil otot yang boros bahan bakar (sebelum, mungkin, punah di pesanan yang cukup singkat).

Itu melegakan bagi saya (dan, tentu saja, Ford), karena ini dapat dengan mudah mengalihkan perhatian dari apa yang, setidaknya di atas kertas, salah satu Ford baru yang paling inovatif dan penting dalam satu generasi, dan untuk semua maksud dan tujuan mobil listrik pertama merek yang tepat.

Datang terlambat ke pesta listrik, seperti Ford, ini juga merupakan mobil yang dibutuhkan untuk mendaratkan pukulan pengisap seperti Fiesta, Mondeo atau Focus. Jika Mustang Mach-E meluncur ke kedalaman api penyucian otomotif bersama Ecosport, B-Max atau Ka generasi kedua, itu tidak akan mengancam hanya nama Mustang tetapi berpotensi Ford itu sendiri, begitulah pentingnya memantapkan dirinya sebagai kunci pemain di pasar EV.

Kabar baiknya adalah bahwa reaksi sejauh ini baik, dari hasil uji jalan bintang empat kami sendiri hingga angka penjualan yang mengesankan di seluruh dunia. Dalam istilah persepsi, setidaknya, Ford sekarang dianggap – hampir – pada kecepatan ketika datang ke EV.

Sehubungan dengan keduanya, bagaimanapun, setelah lebih dari 1500 mil di kemudi Mach-E yang sudah berjalan dengan baik ini (tiba dengan 8000 mil pada jam), saya sudah memiliki perasaan yang kuat bahwa ini adalah mobil yang akan mengungkapkan karakteristiknya – baik dan buruk – dalam waktu yang lama.

Salah satu yang akan saya soroti langsung, karena saya yakin sebagian besar pengemudi akan melihat hal serupa dalam waktu singkat, bagaimanapun, adalah kualitas berkendara. Saya pernah melihatnya digambarkan oleh seorang komentator yang terlalu antusias sebagai “indah”, tapi saya tidak bisa setuju. Dalam apa pun selain pengaturannya yang paling ringan,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *