Opini: Apakah pelanggan akan menggunakan Mercedes-AMG C63 empat pot?

Jika tidak jelas dari perubahan mesin, revolusi dalam sasis Mercedes-AMG C63 dan cara para insinyur berbicara tentang tujuan mereka dengan proyek ini menegaskan bahwa ini akan menjadi mobil yang sangat berbeda dari pendahulunya.

Itu bukan kebetulan: tidak ada gunanya membuat mobil serupa dengan mesin yang kurang karismatik. Ini membutuhkan USP baru.

Di C63 baru, elemen hot-rod penghisap ban mengambil kursi belakang sehingga AMG dapat mengejar pelanggan Audi RS4, yang menginginkan mobil yang mudah digunakan seperti C220d dan memiliki penanganan yang aman dan kompeten dalam segala cuaca. tetapi masih bisa membuat mereka takjub dengan kinerjanya.

Pada saat yang sama, penanganan harus kurang ‘instrumen tumpul’ dan bagian plug-in hybrid harus membawa kemiripan penerimaan sosial.

Saya sedikit ragu bahwa C63 baru secara rasional akan menjadi mobil yang lebih baik daripada yang lama dalam banyak hal dan akan lebih sesuai dengan kebutuhan banyak pemilik.

Namun, saya mempertanyakan apakah itu akan menjadi super-saloon yang lebih baik, yang Anda inginkan hanya karena apa adanya, yang menggairahkan di jalan, dan saya benar-benar tidak iri pada orang-orang yang pekerjaannya menjual calon pembeli di ide sedan super empat silinder ketika RS4 dan BMW M3 masih memiliki enam, bahkan ketika masuk akal di atas kertas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *