Cupra Born 2022 ulasan jangka panjang

Pukulan torsi instan motor listrik berarti bahwa Born normal pun terasa cukup sigap, terutama dalam mode mengemudi yang lebih dinamis, jadi saya tidak yakin bahwa saya perlu mengeluarkan £800 ekstra atau lebih untuk versi e-Boost. .

Baterai yang lebih berat dari model 77kWh lebih dari separuh keuntungan e-Boost juga, sehingga kinerja tambahan hampir tidak terlihat kecuali Anda kebetulan menemukan mobil 201bhp di lampu lalu lintas – dan bahkan kemudian Anda akan membutuhkan reaksi yang layak untuk meninggalkannya di belakang Anda.

Di mana mobil dengan baterai lebih besar benar-benar mencetak skor – mungkin tidak mengejutkan – berada dalam jangkauannya. Rekan saya melaporkan melihat perkiraan 320-plus mil di pembacaan dasbor, sedangkan milik saya umumnya cukup lelah setelah 200 atau lebih.

Memilih mobil 77kWh juga akan menjadi keuntungan saat Anda menggunakan pengisi daya cepat, karena ini memungkinkan input 125kW yang berguna, sedangkan milik saya memiliki batas 100kW yang ditentukan sendiri untuk menghindari menggoreng baterai.

Apakah kombinasi itu sepadan dengan tambahan £3595? Jika saya sering melakukan perjalanan yang lebih jauh, mungkin, karena duduk-duduk terikat pada stopkontak ketika Anda memiliki tenggat waktu yang harus dipenuhi adalah hal yang menyebalkan. Namun, sebagian besar waktu, Born saya berjalan-jalan di sekitar kota dengan jarak tempuh yang lebih pendek – baik itu berangkat kerja, mengantar anak-anak saya ke berbagai kegiatan mereka, membawa anjing saya ke taman atau, seperti yang terjadi baru-baru ini, mengantarkan lusinan paket .

Untuk jenis kecepatan rendah, aktivitas stop-start, terutama ketika mendapatkan top-up reguler di antaranya, sekitar 200 mil tampaknya cukup.

Ukuran baterai yang berbeda juga tidak akan memengaruhi beberapa keluhan saya dengan mobil, yang sebagian besar berpusat di sekitar ‘tombol’ sensitif sentuhan yang konyol dan titik buta yang mengganggu yang muncul saat Anda mencoba keluar dari persimpangan – hasil yang tak terhindarkan dari pilar-A dorong-maju itu. Bukankah meyakinkan untuk mengetahui bahwa Anda telah membuat keputusan yang tepat, daripada kesalahan yang mahal?

Suka sekali

Lahir untuk keluarga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *