Panduan pembelian yang hampir baru: Ford Galaxy

Gearbox manual enam kecepatan standar Galaxy tepat dan licin, sedangkan opsional enam kecepatan (kemudian delapan kecepatan) otomatis berpindah antar gigi dengan mulus dan bereaksi cepat saat Anda menendang untuk akselerasi lebih. Hibrida memiliki CVT.

Perlu tahu

Perlu dicatat bahwa 2.0 TDCi 150 sama ekonomisnya dengan 2.0 TDCi 120 yang lebih rendah, dengan klaim (NEDC) 56.5mpg dan 129g/km, atau 52.3mpg (WLTP). Bensin Ecoboost 1,5 mendorong Galaxy dengan baik, dengan diklaim 43,4mpg dan 149g/km. Hybrid rata-rata 44.1mpg.

Kelompok asuransi mulai dari 17, untuk diesel bertenaga terendah, naik ke 26 untuk bensin 2.0.

Keselamatan dan keamanan mencakup enam airbag, kontrol stabilitas, alarm, dan immobilizer.

pembeli hati-hati

Keausan interior: Kredensial pekerja keras Galaxy yang andal dan praktis tidak dapat disangkal, sehingga keluarga besar menyukainya – seperti halnya perusahaan minicab. Pastikan semua kursi terlipat dengan benar, termasuk baris paling belakang, dan trim interior dalam kondisi baik.

Lampu depan mati tanpa peringatan: Beberapa contoh awal yang dilengkapi dengan lampu depan LED adaptif opsional mungkin mengalami kesalahan perangkat lunak yang dapat mematikan lampu depan. Dealer Ford mana pun akan dapat mengunggah perangkat lunak yang diperbarui untuk mencegah masalah di masa mendatang, tanpa biaya.

Spesifikasi teratas

Zetek: Tidak hanya lebih umum pada titik harga yang lebih murah daripada trim yang lebih tinggi, tetapi Anda juga mendapatkan semua dasar ditambah kenyamanan makhluk seperti kontrol iklim. Sensor parkir depan dan belakang juga sangat berguna.

Pilihan kami

2.0 TDCI 150: 148bhp 2.0 TDCi yang populer menawarkan perpaduan yang baik antara kinerja dan ekonomi dengan harga yang wajar. Cocok untuk mobil, dengan torsi untuk mengangkut banyak orang, bagasi, belanja, atau apa pun.

Kartu liar

2.0T Ecoboost 240 Titanium X: Galaxy menjadi besar dalam hal ruang dan kepraktisan. Jika Anda ingin kekuatan yang sesuai, mesin paling kuat dapat ditemukan pada contoh Titanium X di halaman pembelian mobil bekas Autocar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *