Temui ‘sepeda listrik Brompton cahaya biru yang menjaga jalan Surrey tetap aman

Pasukan polisi semakin mencari tenaga listrik untuk kendaraan darurat mereka – dan kita tidak hanya berbicara tentang mobil di sini. Tim Keselamatan Jalan Vanguard Polisi Surrey yang baru telah mengurangi kejahatan menggunakan Brompton ‘cahaya biru’ pertama di dunia.

Tim Vanguard dibentuk awal tahun ini dengan arahan untuk meningkatkan keselamatan jalan di county dengan mengatasi ‘lima fatal’ faktor penyebab tabrakan: kecepatan yang tidak tepat, tidak mengenakan sabuk pengaman, mengemudi di bawah pengaruh minuman keras atau obat-obatan, mengemudi yang terganggu dan mengemudi sembarangan.

Dan 12 petugas dalam tim memiliki akses ke alat unik untuk membantu tujuan itu: sepeda listrik lipat Brompton C Line yang diubah secara khusus. Itu disumbangkan oleh perusahaan sepeda Inggris, dan digunakan untuk penegakan hukum dan untuk meningkatkan keterlibatan dengan komunitas di berbagai acara. Dan ya, itu memang memiliki lampu biru berkedip bawaan.

Sersan Dan Pascoe berkata: “Sepeda listrik lipat dapat diangkut di belakang mobil polisi. Kami kemudian dapat berkendara ke suatu lokasi, dan menyebar dari sana, sementara rekan kami melanjutkan tugas mereka di dalam mobil. Sepeda juga bisa dilipat dan diangkut dengan mobil polisi saat kami menangkap tersangka.

“Brompton menyumbangkan e-bike C Line kepada kami, yang kami gunakan untuk penegakan hukum, dan juga keterlibatan di beberapa acara yang kami hadiri sepanjang tahun untuk mempromosikan jarak lintasan yang aman dan etiket mengemudi yang baik secara umum.”

Wawasan: mengapa mobil polisi menggunakan listrik

Sejauh ini, Brompton telah terbukti sangat efektif dalam menangkap pelanggar, dan Polisi Surrey sangat ingin mendokumentasikan keberhasilannya dalam penangkapan. @SurreyRoadCops Akun Twitter – contoh lain tentang bagaimana kekuatan berusaha meningkatkan budaya penggerak melalui keterlibatan komunitas.

Tim baru-baru ini men-tweet tentang satu tamasya enam jam dengan Brompton di Guildford, di mana itu hanya bergerak selama satu jam. Pasalnya, saat itu, petugas yang menggunakannya menangkap enam orang yang sedang menggunakan ponsel saat mengemudi, satu pengemudi tanpa SIM dan satu tanpa asuransi, menghentikan satu kendaraan untuk mengemudi tanpa hak, satu untuk mengemudi berbahaya (yang tampaknya melibatkan pengejaran). ), melakukan satu penyitaan narkoba dan memiliki satu kasus menghalang-halangi polisi.

Pada kesempatan lain, Brompton digunakan untuk menghentikan Range Rover yang dikemudikan secara tidak tepat. Sopir ditangkap setelah gagal tes narkoba. Berguna, Brompton bisa dilipat dan diangkat ke bagian belakang SUV saat dipindahkan.

Ini juga digunakan untuk menghentikan Audi yang sedang melaju kencang. Ketika pengemudi dihentikan, dia menggunakan teleponnya dan obat-obatan ditemukan, menghasilkan enam poin dan denda £200.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *