DS 7 E-Tense 225 2022 ulasan

DS terus membangun dan menyempurnakan jajaran modelnya untuk mendapatkan tempatnya di antara produsen premium. Sekarang model paling populernya, SUV crossover DS 7, telah diperbarui dengan pembaruan paruh baya.

Beberapa perubahan adalah tarif facelift standar. Lampu depan matriks LED yang lebih konvensional menggantikan item putar yang mewah dari aslinya. Sementara itu, lampu daytime running kini berjatuhan di bagian depan mobil: DS menyebutnya ‘cadar ringan’. Di bagian belakang, lampu menjadi lebih ramping dan ‘DS Automobiles’ sekarang tertera di bagian belakang. Sangat 2022.

Perangkat keras interior sebagian besar tetap sama, tetapi DS 7 mengadopsi versi terbaru dari perangkat lunak infotainment merek pada layar sentuh tengah 12.0in. Kami telah mencoba ‘sistem IRIS’ sebagaimana DS menyebutnya, di DS 4. Ini apik, responsif, dapat disesuaikan dan, setelah Anda mempelajari kebiasaannya, cukup ramah pengguna. Satu-satunya hal yang mengganggu adalah bahwa mobil DS tidak memiliki kontrol terpisah untuk iklim, sehingga mereka akhirnya menguasai sebagian layar.

Perubahan terbesar adalah pada line-up powertrain, yang mulai saat ini akan didominasi oleh opsi hybrid plug-in E-Tense. Satu-satunya mesin non-listrik yang tersisa adalah diesel 1,5 liter, untuk pengemudi dengan jarak tempuh yang sangat tinggi.

E-Tense 225 berpenggerak roda depan dan E-Tense 300 berpenggerak empat roda (angka-angka tersebut mengacu pada output daya dalam PS) kembali dan bergabung dengan model performa tertinggi yang baru, E -Tegang 360.

Perangkat keras 360 digunakan bersama dengan DS 9 E-Tense 360 ​​dan Peugeot 508 PSE. Ia menggunakan mesin dan motor yang sama dengan 300: mesin bensin 1,6 liter 197bhp, dibantu oleh motor listrik 107bhp di gearbox dan motor 111bhp yang menggerakkan poros belakang. Namun, inverter yang berbeda memungkinkan motor listrik menyalurkan tenaganya lebih lama, sehingga menyinkronkan lebih baik dengan pita daya mesin bensin dan menghasilkan output sistem yang lebih tinggi.

Divisi Performa DS juga telah memasuki kota pada sasis, yang diturunkan 15mm dan mendapatkan lintasan yang lebih lebar – 24mm di depan, 10mm di belakang. Rem depan baru 380mm dan ban Michelin Pilot Sport 4S menjaga tenaga ekstra tetap terkendali.

Pada peluncuran mobil facelift, kami mengendarai E-Tense 225 dan E-Tense 360 ​​dan, seperti yang kami temukan dengan DS 9, lebih sedikit pasti lebih banyak. Dengan tambahan 108bhp, 360 memang terasa lebih cepat, tetapi hanya saat Anda mendekati kecepatan penuh. Dalam berkendara yang lebih santai, nilai tambah dari range-topper terbatas karena 225 hampir tidak terasa kekurangan pukulan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *