Varian hardcore BMW M2 untuk menghasilkan tenaga 473bhp

BMW sedang menguji versi hardcore dari M2 Coupé generasi kedua yang akan datang.

Model baru ini diharapkan akan diberi lencana CS atau CSL (nama terakhir baru saja dihidupkan kembali pada CSL M4 yang dijalankan secara terbatas) dan akan mengikuti G87 M2, yang akan diumumkan bulan depan, sebagai versi yang lebih kuat dan berfokus pada trek. mobil kinerja bayi Munich.

Ini akan diposisikan sama dengan M2 CS generasi sebelumnya, yang merupakan versi paling hardcore dari F87 M2 dan varian yang lebih kuat dari Kompetisi M2 yang terkenal.

Mobil baru ini, digambarkan dalam tahap pengembangan awal di markas BMW Munich, terlihat dengan ujung depan yang lebih agresif dan lebih rendah lengkap dengan splitter, ditambah rollover bar terintegrasi dan spoiler belakang.

Varian yang berfokus pada trek ini diharapkan mendapatkan versi terbaru dari mesin S58 enam silinder turbocharged BMW yang menghasilkan 473bhp, menyamai M4 saat ini. Ini akan memberikan keunggulan 29bhp dibandingkan M2 standar, yang dengan sendirinya akan menghasilkan 444bhp dari powerplant S58 – output yang sama dengan F87 M2 CS.

Tenaga akan dikirim ke roda belakang melalui gearbox otomatis delapan kecepatan paddle-shift BMW.

Mobil akan berukuran sama dengan M2 standar, yaitu sekitar 50mm lebih besar dari generasi sebelumnya. Ini karena platform Arsitektur Cluster yang dimiliki G87 M2 dengan model BMW lainnya termasuk coupé Seri 8 dan SUV X7.

M2 CS yang baru juga diharapkan memiliki bobot yang lebih ringan dari M2 standar (dengan transmisi like-forlike). Sebagai perbandingan, M2 CS saat ini memiliki berat 25kg lebih ringan dari M2 generasi terakhir (1575kg).

Bobot untuk M2 standar belum diungkapkan, tetapi diperkirakan akan lebih berat daripada F87 M2, karena fondasi baru, tetapi tidak seberat M4 Coupé saat ini, yang berbobot 1725kg.

M2 standar akan mencapai pantai Inggris pada bulan April, dengan varian yang lebih panas ini tiba di kemudian hari.

M2 baru diperkirakan berharga sekitar £ 60.000, sementara varian yang lebih panas kemungkinan akan dihargai di atas M2 CS yang keluar, yang berharga £ 75.320.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *