Ford Mustang 2023 baru mempertahankan pukulan V8

Untuk pertama kalinya, desainer Ford telah memberikan isyarat visual yang kuat untuk membedakan versi V8 dari EcoBoost.

Dari keduanya, turbo empat silinder yang mendapatkan gaya yang tidak terlalu mencolok, termasuk gril baru yang terinspirasi oleh Mustang 1964 asli diapit oleh sepasang lampu depan yang lebih ramping, dengan lampu LED daytime running tri-bar baru.

GT, sementara itu, mendapat isyarat yang lebih agresif seperti gril hitam mengilap yang mengelilingi ditambah sepasang lubang hidung di dalam gril yang mengalirkan udara ke intake baru.

Perubahan lainnya adalah bumper depan baru yang lebih rendah dan ekstraktor kap mesin besar yang tidak hanya mengalirkan udara panas, tetapi juga menyalurkan udara bertekanan tinggi dari intake udara depan untuk mengurangi daya angkat di atas as roda depan.

Di bagian belakang, V8 mendapat diffuser yang lebih besar dan pipa quad tail menggantikan pipa ganda turbo-four.

Di dalam kabin, model dasar mendapatkan layar kembar, tetapi trim kelas menengah ke atas mendapatkan layar ‘berkelanjutan’ baru yang menggabungkan kluster instrumen digital 12,3 inci dan layar infotainment 13,2 inci yang lebih besar yang menjalankan perangkat lunak Sync 4 terbaru Ford.

Mampu diperbarui melalui udara, sistem terbaru ini memungkinkan tingkat penyesuaian besar yang diharapkan Ford – bersama dengan gaya mobil – akan menarik pembeli yang lebih muda. Salah satu bagiannya adalah kemampuan untuk menukar grafik pengukur modern dengan rekreasi digital jam Mustang ‘tubuh rubah’ (1979-1993).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *