Review Toyota GR Corolla 2022

Dalam pengendaraan normal, katup untuk pipa tengah yang besar tetap tertutup untuk jelajah yang lebih tenang, tetapi ratakan throttle dan, setelah Anda melewati 4500rpm, itu terbuka lebar. Hiruk pikuk yang dihasilkan tidak terlalu menginspirasi, tetapi kecepatannya.

Hingga 3000rpm, Anda mempertanyakan waktu sprint sub-5.0dtk yang diklaim – setidaknya sampai Anda menemukan jalan pedesaan favorit (atau lebih baik lagi, trek). Maka Anda sama sekali tidak peduli.

Seperti saudaranya yang lebih kecil, tingkat cengkeraman dan traksi serta kepercayaan diri yang diberikannya kepada Anda sangat fenomenal.

Namun, meskipun mengejutkan Anda dengan seberapa banyak kecepatan yang dapat Anda bawa melalui tikungan, GR Corolla tidak dapat disetel atau gesit seperti GR Yaris yang lebih ringan 200kg. Itu karena para insinyur mengklaim bahwa mereka mengatur mobil yang lebih besar untuk memiliki karakter yang sangat berbeda, menukar kegesitan untuk stabilitas yang hebat.

Kami telah melontarkan kritik serupa sebelumnya di GR Yaris. Kami berharap kedua mobil sedikit lebih terlibat dan terlibat pada kecepatan jalan, karena di trek GR Corolla adalah kerusuhan mutlak.

Apakah Anda lebih suka cepat dan tepat atau lebih suka menghidupkan fantasi WRC Anda, rem trail, rem kaki kiri, belokan terlalu panas, lift besar di tikungan tengah atau bahkan menggunakan rem tangan (yang langsung memutus drive ke gandar belakang) , GR Corolla tidak hanya mengatasi tetapi juga mendorong Anda untuk bersenang-senang dan bermain-main, dengan sasis selalu tampak di sisi Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *