Maserati Granturismo V6 baru ditampilkan secara penuh menjelang peluncuran 2023

Desain Maserati Granturismo baru akhirnya terungkap dalam rangkaian gambar resmi baru yang menunjukkan varian V6 twin-turbo yang mengungguli Modena menjelang debut penuh yang akan segera terjadi.

Gambar terbaru menunjukkan saingan Mercedes-AMG SL Maserati yang telah lama ditunggu-tunggu benar-benar terbuka, memberi kita tampilan paling jelas pada generasi pertama, Granturismo bertenaga V8, yang tersingkir pada 2019 setelah 12 tahun produksi yang sukses.

Mobil V6 yang ditampilkan di sini menggunakan variasi dari unit ‘Nettuno’ twin-turbocharged yang pertama kali digunakan di supercar MC20 bermesin tengah dan SUV Grecale baru. Seperti Grecale, Granturismo bertenaga pembakaran akan ditawarkan dalam Modena dan bentuk Trofeo, yang terakhir kemungkinan disetel untuk mencocokkan 621bhp MC20 dan menyaingi rival yang sama kuatnya, bermesin lebih besar seperti SL, Aston Martin Vantage dan Ferrari Roma.

Granturismo juga akan mengikuti Maserati Ghibli dan Maserati Levante dalam mengadopsi opsi hybrid, tetapi posisinya membuat mesin bensin empat silinder 2.0 liter hybrid ringan mereka menjadi pilihan yang tidak mungkin, jadi ada kemungkinan Maserati akan menghibridisasi Nettuno. motor.

Gambar baru telah mendarat hanya beberapa hari setelah prototipe yang hampir identik tetapi serba listrik Maserati Granturismo Folgore dulu terlihat tanpa kamuflase, cmenyerbu di sisi jalan di California saat Monterey Car Week berlangsung.

Detail teknis masih belum dikonfirmasi, tetapi varian listrik tidak diragukan lagi akan menjadi yang tercepat dan paling kuat di jajaran Granturismo. Maserati telah mengkonfirmasi bahwa versi listrik dari SUV Grecale akan mengemas hingga £ 590 ft dan baterai 105kWh – yang dapat diharapkan untuk membuat waktu 0-62mph sekitar 4,5 detik dan jangkauan lebih dari 350 mil. Granturismo yang lebih rendah dan mungkin lebih ringan tidak diragukan lagi akan sedikit lebih cepat dan berkaki lebih panjang, dengan fondasi yang sama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *