Opini: Tidak ada yang salah dengan Land Rover Defender yang mewah

Sekitar 19 tahun yang lalu, saya berada di pusat kota London berjalan melalui area yang biasanya tidak terbuka untuk umum. Dan sulit untuk melewatkan Land Rover Defender baru yang berkilau yang diparkir jauh dari mata yang mengintip. Bukan hanya karena terlihat segar dari pabrik tetapi juga karena beberapa kaki lebih panjang dari 110.

Pintu samping ketiga adalah hadiah bahwa ini adalah rem pemotretan yang dibuat khusus, yang dirancang untuk membawa sebanyak 10 orang ke lereng gunung untuk pemotretan atau pemusnahan.

Saya kemudian diberitahu – dan saya tidak dapat sepenuhnya mengkonfirmasi ini karena alasan yang jelas – bahwa Land Rover yang diregangkan sebenarnya adalah hadiah ulang tahun ke-21 untuk Pangeran William. Saya membayangkan itu hidup di Skotlandia bahkan sekarang, dan terlihat agak kurang mengkilap.

Saya kira saya terkejut bahwa Pangeran Wales sekarang tidak memiliki sesuatu yang lebih pintar atau lebih mewah untuk dikendarai off-road.

Tapi itu akan kehilangan intinya sama sekali. Tidak ada yang lebih otentik dari Land Rover asli. Dan tidak ada yang lebih otentik daripada mendorong – atau membiarkan – itu memudar, retak, menyerap beberapa penyok dan umumnya cuaca baik.

Saya harus mengakui bingung dengan Landy asli. Kokpit kecil, berkemah, dengan kursi pengemudi yang tidak akan bergerak cukup jauh ke belakang, dan harus mengemudi dengan siku kanan saya keluar dari jendela.

Tidak, saya tahu set negara tidak akan membelinya, tetapi saya akan jauh lebih bahagia dengan Defender baru. Kemewahan, seperti yang pernah dikatakan seseorang yang sangat pintar, benar-benar menghilangkan iritasi.

Dan Landy tua itu membuatku kesal. Menggunakan tongkat patah untuk menahan pintu tertutup mungkin foto yang keren, tapi itu akan membuat saya kesal. Kaca depan yang bocor akan membuat saya kesal.

Tentu, saya mengendarai Defender asli model akhir di jalur off-road Land Rover dan itu luar biasa – atau setidaknya secara besar-besaran menyanjung mengemudi off-road saya, yang pada dasarnya adalah hal yang sama.

Edisi khusus baru ini mungkin mengganggu brigade dengan kaki basah dan gigi gemeretak, tetapi Defender baru akan membawa saya melintasi medan apa pun dan dengan mulus ke Jenewa tepat waktu untuk minum-minum. Pasti tidak menjengkelkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *