Seberapa penting Purosangue bagi Ferrari?

Ferrari Purosangue adalah salah satu peluncuran memori terbaru perusahaan yang paling penting – dan kontroversial. Autocar menyusul kepala pemasaran dan petugas komersial Enrico Galliera, yang merinci di mana mobil itu berada di jajaran Ferrari, ditambah pembelinya

Seberapa penting mobil ini bagi Ferrari?

“Beberapa tahun lalu, kami memutuskan untuk mengembangkan rangkaian produk lengkap dari Ferrari.

“Ini dimulai dengan memiliki performa terbaik di pasar, dan itu adalah SF90 Stradale. Pada saat yang sama, kami ingin mengisi posisi lain.

“296 bukan yang terbaik, tapi yang paling menyenangkan untuk dikendarai. Kemudian Roma dan Portofino diciptakan untuk pelanggan potensial yang terintimidasi oleh mobil kami yang lain.

Purosangue mencakup segmen terakhir yang tersisa dari penawaran produk kami. Anda sekarang dapat memiliki Ferrari dengan keluarga. Ini menjawab semua kebutuhan klien kami.”

Siapa yang akan membeli Purosangue?

“Begitu kami mengumumkan powertrain V12, minat meledak.

“Jadi sekarang kami memiliki daftar panjang permintaan yang datang dari pelanggan yang tidak ada serta pelanggan saat ini. Tapi kami tidak mengharapkan mobil awal dikirim ke pelanggan yang tidak ada.

“Ketika kami mengetahui ada keinginan besar untuk mobil ini, kami memutuskan untuk memberikan prioritas kepada klien kami yang sudah ada untuk menghargai mereka atas kesetiaan mereka. Mereka menjadikan Ferrari seperti sekarang ini.”

Seperti apa rata-rata koleksi mobil pemilik Ferrari?

“Setiap kali saya diundang untuk melihat garasi pemilik Ferrari – mereka biasanya kolektor Ferrari – [I see] mereka juga memiliki SUV atau mobil yang lebih besar untuk digunakan bersama keluarga atau ketika mereka membutuhkan lebih banyak ruang.

“Mereka semua berkata kepada saya: ‘Tapi ini salahmu, karena Anda tidak punya Ferrari yang bisa saya gunakan bersama keluarga saya setiap hari, pergi berlibur akhir pekan, bermain ski.’ Sekarang kita lakukan.

“Kami memiliki penelitian tentang ukuran rata-rata armada pemilik Ferrari, tetapi saya tidak dapat memberi tahu Anda [about that]. Namun, saya dapat memberi tahu Anda bahwa ukuran rata-rata telah tiga kali lipat dibandingkan dengan 10 tahun yang lalu. ”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *