Ulasan Vauxhall Corsa-e Anniversary Edition 2022 UK

Bagian dari perlawanan? Itu akan menjadi dua pasang kaus kaki trim tartan, satu dengan desain yang cocok dengan kain Nova asli, yang lain dari Edisi Ulang Tahun yang baru.

Mengesampingkan kaus kaki, fitur khusus memberikan Corsa-e Anniversary Edition sedikit pesona hot hatch yang berpadu dengan model Nova awal. Yang mengatakan, pada £ 31.000 – £ 700 lebih dari model Corsa-e SE biasa, tetapi masih £ 910 lebih murah daripada mobil Ultimate spec teratas – itu tidak mungkin dipertahankan oleh banyak pembeli mobil pertama kali dengan cara yang sama seperti aslinya Nova adalah.

Yang lebih signifikan adalah pembaruan powertrain terbaru, yang berlaku untuk seluruh jajaran Corsa-e untuk model tahun 2022. Hal-hal penting tidak berubah: supermini listrik masih menggunakan baterai 50kWh (kotor) dan motor 134bhp. Tapi ada rasio final drive baru untuk motor, yang berarti putarannya lebih sedikit saat berjalan di gigi atas. Ada juga pompa panas baru, yang menurut perusahaan lebih efisien.

Hasil akhirnya adalah jangkauan resmi Corsa-e telah dinaikkan dari 209 menjadi 222 mil – dan perjalanan kami menunjukkan bahwa melampaui 200 mil di dunia nyata sangatlah mungkin. Meskipun mungkin merupakan penghalang psikologis sebanyak apa pun, itu adalah pukulan yang berguna dari jangkauan ekstra yang sangat disambut.

Apa yang tidak berubah adalah akselerasi cepat dan sedikit dinamis dari Corsa-e. Ini tidak akan keliru untuk Corsa VXR klasik dan beberapa EV lainnya tetap lebih baik untuk dikendarai, tetapi ada sedikit karakter yang menjadikan ini mobil kota yang menyenangkan dan ideal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *