Ulasan Range Rover P530 2022

Di mana Range Rover ini juga berbeda dari mobil yang kami uji di jalan raya adalah roda 23 inci, bukan 22 detik. Sementara semua Range Rover baru memiliki suspensi udara yang membuat pengendaraan di atas gundukan besar menjadi halus karpet ajaib yang menyenangkan, lubang dan sambungan ekspansi dapat mengganggu ketenangan agak terlalu keras. Lubang terburuk juga dapat menimbulkan getaran dari struktur mobil.

Ukuran roda satu inci kedengarannya tidak terlalu banyak, tetapi perbedaan dalam bobot yang tidak dipasang harus cukup besar dengan velg sebesar ini, jadi kami akan selalu memilih ukuran sekecil mungkin.

Pertanyaan yang relevan di sini adalah apakah V8 secara khusus membuat kasus untuk dirinya sendiri. Di pasar di mana diesel tidak ditawarkan di Range Rover, P530 hanya berfungsi sebagai upgrade dari P400 enam lurus. Di sini, mesin diesel adalah pilihan yang jelas: tidak terlalu haus, bertenaga dan bertenaga sehingga terasa mudah, dan jauh lebih murah.

V8 harus menjadi andalan, kemudian, pilihan yang memanjakan, dan itulah sebabnya, di Inggris, V8 hanya ditawarkan dalam trim Autobiography spesifikasi tinggi atau lebih tinggi, menjadikannya 35.000 poundsterling lebih mahal daripada D350.

Pelanggan Range Rover pasti melihat harga ini secara berbeda dari orang-orang yang memutuskan antara Skoda Karoq 1,0 liter dan 1,5 liter, jadi jika hanya yang terbaik yang bisa dilakukan, BMW V8 sangat cocok dengan Range Rover. Namun, perbedaan harga sangat besar – cukup untuk membeli contoh Skoda yang dispesifikasikan dengan baik, dan pembeli diesel seharusnya tidak merasa kekurangan uang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *