Ulasan Genesis GV60 (2022) | Autocar

Merek Genesis telah (kembali) di Eropa selama sekitar satu tahun sekarang, dan sejauh ini modelnya cukup konvensional. Mereka tampan dan layak untuk dikendarai, tetapi jajarannya menginginkan sesuatu untuk benar-benar membedakannya.

Masuk akal jika Genesis diluncurkan sebagai merek listrik. Sebaliknya, ia hanya menawarkan mesin bensin dan diesel sampai sekarang. Itu memang berencana untuk menggunakan listrik saja pada tahun 2030 dan yang baru Kejadian GV60 crossover adalah langkah pertama menuju tujuan itu.

Dasar-dasarnya segera terlihat bagus. GV60 menggunakan platform E-GMP yang sama dengan Hyundai Ioniq 5 dan Kia EV6, dua EV berukuran sedang favorit kami. Genesis mengatakan itu di sini untuk jangka panjang, dan memiliki dua EV lagi – versi listrik dari sedan G80 dan crossover GV70 – menunggu di sayap. Ia berencana untuk membangun merek secara bertahap, meskipun mengandalkan kekuatan produknya dan pendekatan yang lebih ramah dan lebih pribadi untuk menjual mobilnya.

Yang mengatakan, ia memiliki cukup banyak pembangunan merek yang harus dilakukan. Pada bulan Juli, hanya terjual 62 mobil. Apakah GV60 akan meningkatkan penjualan tersebut? Resep Kia EV6 dengan dosis daya tarik premium yang berlimpah terdengar seperti awal yang baik. Mari kita lihat bagaimana tumpukannya.

Kisaran sekilas

Rentang GV60 relatif sederhana: ada tiga level trim, dan semuanya terkait dengan output daya. Premium menggunakan motor belakang tunggal, sedangkan Sport dan Sport Plus memiliki motor ganda dan penggerak semua roda. Semua versi menggunakan baterai 77.4kWh yang sama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *