Aston Martin Valhalla terungkap dengan interior lengkap

Fitur suspensi pushrod di bagian depan dan pengaturan multi-link di bagian belakang, dengan peredam dan pegas dipasang di bagian dalam untuk mengurangi massa yang tidak terpasang, Seluruh pengaturan menjadi kaku dan diturunkan secara “dramatis” dalam mode Track dan dapat dinaikkan pada kecepatan rendah. kecepatan untuk menghilangkan gundukan kecepatan.

Dengan menggunakan elemen bodywork yang lebih halus untuk meningkatkan downforce, para desainer Aston Martin diberi kendali yang lebih bebas untuk keseluruhan siluet, tanpa perlu sayap, intake, dan outlet yang dramatis seperti pada Valkyrie. Desainnya jauh lebih bersih, lebih fokus pada jalan dan banyak diubah dari konsepnya.

Sendok atap yang menonjol, pintu dihedral berengsel ke depan, dek belakang yang menukik, dan sayap belakang satu bagian tetap ada, tetapi perawatan yang sama sekali baru untuk bagian depan, belakang, dan samping membawa supercar ini sejajar dengan saudara kandungnya yang lebih mainstream.

Versi sampul dari fitur gril merek dagang Aston di bagian depan, misalnya, di bawah lampu depan LED matriks yang lebih besar dan bulat, sementara diffuser belakang telah sangat diperkecil untuk pengaturan yang lebih ramah produksi. Ada juga side skirt yang lebih bersudut, desain ventilasi samping yang lebih tajam dan, tentu saja, kaca spion, yang tidak ada di mobil pameran. Sedangkan velg spek produksi berdiameter 20 inci di depan dan 21 inci di belakang dan dibungkus dengan ban Michelin Pilot Sport Cup.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *