Ulasan jangka panjang Dacia Jogger 2022

Ini memiliki ground clearance yang layak juga, yang pasti akan berguna di trek kasar ke perkemahan dan lokasi fotografi, meskipun saat ini Anda tidak dapat membeli Jogger dengan penggerak empat roda. Namun, kesederhanaan di departemen driveline harus membuatnya hemat, dan mobil kami mengklaim mencapai 48,7mpg gabungan.

Jadi apa sebenarnya mobil kita? Ini adalah Jogger TCe 110 dengan trim Comfort tingkat menengah. Dan kecuali Anda akan memperlakukan ini sebagai mobil utilitas yang luar biasa, Comfort mungkin adalah tempat Anda akan memulai.

Entry-level Essential bahkan tidak dilengkapi dengan sistem infotainment dan alat bantu keselamatan tertentu, tetapi Comfort mendapatkannya, bersama dengan rel atap modular, wiper otomatis, dan kamera mundur. Ini juga mendapat kaca spion dan bumper sewarna bodi, cruise control dan, dengan mudah, sistem pemantauan tekanan ban. Pilih Extreme dengan tagihan tertinggi dan Anda menambahkan velg, kursi berpemanas, dan infotainment layar sentuh.

Sedangkan untuk bagian yang berminyak, ada mesin bensin turbo 999cc menyamping yang dipasangkan dengan girboks enam percepatan. Untuk saat ini, ini adalah satu-satunya konfigurasi yang tersedia di Inggris, meskipun hibrida 1,6 liter yang lebih bertenaga akan hadir di sini tahun depan. Dari segi sasis, bahkan tidak ada opsi peredam adaptif dan gandar belakang menggunakan torsion beam (walaupun jangan menilai sebelumnya).

Apa yang ingin saya ketahui selama beberapa bulan ke depan adalah seberapa baik Jogger bekerja dengan penggunaan dunia nyata yang berkelanjutan. Apakah itu benar-benar cukup nyaman untuk jarak? Seberapa serbaguna tempat duduknya? Apakah 108bhp cukup jika Anda memiliki lebih dari lima orang di dalam mobil atau banyak perlengkapan? Apakah kendaraan ini benar-benar cukup luas? Apakah Jogger sehemat yang diklaim Dacia?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *