Osprey: akses yang dinonaktifkan ke pengisi daya EV menjadi “minimal”

Situs pengisian EV berkecepatan tinggi yang dapat diakses akan menjadi norma di Inggris, menurut bos Osprey Charging, yang bertujuan untuk menghilangkan kecemasan jangkauan – terutama untuk pengemudi yang cacat.

Kata-kata CEO Osprey Ian Johnston datang ketika perusahaan membuka situs pertama yang dapat diakses penyandang cacat sepenuhnya di Inggris, yang terletak di Brackley, Northamptonshire. Ini menampung delapan ruang pengisian 150kWh yang disuplai oleh gardu induk di lokasi, dengan kabel ringan, tanpa pembatas, dan layar serta tombol dengan posisi rendah untuk digunakan oleh siapa saja yang membutuhkannya.

“Setiap kali kami membangun hub baru ke depan, ini akan menjadi standar dalam hal tata letak yang dapat diakses dan perangkat keras pengisian daya yang kami gunakan,” kata Johnston. “Kami hanya harus terus mendorong diri kami ke depan untuk membuat [charging] hub lebih baik dan lebih baik.”

Ruang adalah salah satu faktor penentu situs baru, dengan 12 tempat parkir yang digunakan hanya untuk delapan pengisi daya untuk memungkinkan akses mudah bagi pengguna kursi roda.

“Ini semua tentang memberi pengemudi ruang yang mereka butuhkan ketika mereka keluar dari kendaraan untuk mengatur dan menggunakan alat bantu mobilitas apa pun yang mungkin mereka miliki dan memungkinkan mereka untuk mendekati pengisi daya tanpa ada pembatas atau hambatan lainnya,” kata Johnston. “Ini adalah hal yang sangat spesifik yang dapat membuat situs benar-benar tidak dapat digunakan oleh banyak pengemudi di Inggris saat ini.

“Ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan, seperti tinggi layar dan tinggi tombol, tetapi yang paling penting adalah seputar sistem manajemen kabel, dan dengan situs ini, ini berarti sangat mudah bagi siapa saja untuk menyambungkan kabel ke kendaraan mereka, dan mereka bahkan dapat melakukannya dengan satu tangan.

“Ini semua adalah langkah yang harus Anda perhatikan dan habiskan waktu dan uang Anda untuk mendapatkan pengalaman yang benar-benar dapat diakses dengan benar. Ini adalah tonggak sejarah bagi kami, tetapi kami harus terus mendorong dari sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *