Aston Martin DBR22 baru seharga £1,5 juta, speedster V12

Seperti mobil itu, mobil ini ditenagai oleh mesin V12 5.2 liter twin-turbocharged Aston. Dalam aplikasi ini, mesin disetel untuk menghasilkan 705bhp dan 555lb ft, yang dikirim ke gandar belakang melalui gearbox otomatis delapan kecepatan yang dikalibrasi secara unik, mendorong DBR22 dari 0-62mph dalam 3,4 detik dan ke kecepatan tertinggi 198mph .

Aston menyoroti: “Dengan slipstream antara pengemudi dan lolongan 12 silinder yang tak terlupakan dari mesin epik ini, DBR22 menjanjikan stimulasi sensorik yang intens.”

Kokpit adalah urusan yang sama dipesan lebih dahulu. Ada dasbor unik yang menampung dua tampilan digital; sepasang jok bucket bergaya balap serat karbon, masing-masing tersedia dalam beragam bahan dan warna; dan penyebaran bebas serat karbon terbuka di seluruh.

Meskipun demikian, Aston mengatakan DBR22 bukanlah “pebalap biasa”, meskipun dikatakan sebagai “kesenangan mutlak untuk dikendarai di jalan raya atau trek balap”.

Marek Reichman, chief creative officer Aston, menggambarkan etos desain di balik DBR22: “Kami menetapkan sistem desain kami ke ‘hyper-drive’, mendorong eksplorasi formalisme lebih jauh dan berusaha untuk mengekspresikan masa depan di sini hari ini. Ke mana kita bisa pergi dengan permukaan, proporsi dan bentuk? Menggabungkan pendekatan ini dengan proses, teknologi, dan material yang canggih, kami telah secara efektif memodernisasi garis keturunan balap kami dan menciptakan silsilah baru.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *