Panduan pembelian mobil bekas: Ford Fiesta ST (Mk6)

Kemudinya hampir telepati dalam hal responsifnya, perpindahan giginya sangat apik dan suspensinya pas, tetapi mungkin bagian terbaiknya adalah cara mobil ini berbelok. Dengan keseimbangan sasis yang luar biasa, Fiesta ST dapat berputar dengan cepat, dan Anda dapat merasakannya terjadi di bawah Anda. Ini berarti mobil mudah untuk ditempatkan melalui tikungan, dan itu gesit dan cukup dapat disesuaikan untuk menggeser bagian belakang di tikungan dengan mengangkat throttle.

Tidak banyak mobil yang menyenangkan dan menarik untuk uang sebanyak ini – hanya £6500 dalam beberapa kasus. Plus, ini masih merupakan hatchback yang sangat kecil, sehingga Anda dapat menggunakannya setiap hari dan relatif murah untuk dijalankan.

Tapi mari kita berputar ke belakang sebentar. Pada awalnya, kami mengatakan bahwa silsilah Fast Ford sering kali dapat ditelusuri kembali dari generasi ke generasi, dengan mengutip RS Turbo milik ayah saya sebagai contoh. Itu hanya akan terdengar benar, tentu saja, jika saya juga memiliki mobil dari garis keturunan yang sama. Bukankah aku sudah menyebutkannya? Saya memiliki Fiesta ST 2016.

Apa yang kami katakan saat itu

6 Maret 2013: “Ini berbelok dengan kelincahan dan menunjukkan traksi yang baik bahkan dari tikungan gigi kedua yang ketat dalam kondisi lembab. Melintasi camber dan puncak yang menantang, bahkan jika mereka tiba di tikungan tengah, kontrol bodi Fiesta luar biasa dan sasisnya tersusun dan dapat dikontrol. Jika Anda mencari supermini panas yang menghibur yang dapat Anda kendarai dengan senang hati setiap hari tanpa melakukan apa pun, Fiesta sama kompeten dan mampunya dengan mereka.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *