Bentley Batur baru mempratinjau tampilan EV masa depan

Mindt mengutip tiga kualitas khusus yang katanya akan memandu desain Bentley di masa depan, di luar karakteristik “kuat dan berotot” yang biasa diklaim oleh sebagian besar pembuat mobil mewah.

Yang pertama adalah apa yang disebut Mindt sebagai “sikap binatang yang beristirahat”. Batur tidak memiliki irisan pada bentuknya (“terlalu banyak mobil berbentuk sekop”) tetapi malah terlihat seperti duduk di roda belakang dan paha, siap untuk pergi.

Yang kedua adalah “keanggunan tegak”: tim desain telah mengambil kesempatan untuk memodernisasi gril Bentley dan membuatnya lebih tegak karena mereka percaya ini memberi mobil wajah yang lebih kuat dan sikap yang lebih dominan.

Elemen ketiga adalah “kap tak berujung”. Mindt berkata: “Kapas yang panjang selalu menjadi tanda kekuatan dan prestise di mobil mewah. Ini adalah satu-satunya elemen aksen dalam bentuk dasar Batur yang bersih, dan juga membantu memindahkan massa visual mobil ke belakang, meningkatkan kesan bahwa ia duduk di gandar belakang dan menambah kekuatan pada pahanya.

“Secara keseluruhan, kami menjaga bentuk Batur sangat bersih dan sederhana. Kami mengandalkan permukaan yang melengkung, dibagi dua di tempat yang tepat, untuk memantulkan cahaya dan bayangan serta menambahkan otot pada desain.”

Batur adalah dua tempat duduk yang ketat, dirancang untuk personalisasi terbaik, dan untuk grand touring jarak jauh yang mewah dan berkecepatan tinggi. Seperti halnya eksterior, hampir setiap permukaan dapat diwarnai dan ditutup sesuai keinginan pelanggan. Trim kursi akan menjadi kulit Skotlandia, digambarkan sebagai karbon rendah, karena tidak harus bepergian sejauh varietas Italia yang berkelanjutan juga ditawarkan. Alternatif ketiga adalah Dinamica, bahan seperti suede yang sangat tahan lama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *