Czinger mengungkapkan Hyper GT senilai $1 juta dengan V8 1233bhp dan pintu gullwing

Start-up hypercar Amerika Czinger telah mengungkapkan “grand tourer paling kuat yang pernah diproduksi” untuk bergabung dengan hypercar 21C yang sangat cepat, karena mendorong untuk menjadi pembuat mobil mapan dengan “portofolio seperti Lamborghini”.

Dinamakan Czinger Hyper GT, konsep sedan dua pintu, empat kursi ini akan mendapatkan mesin V8 hybrid 1233bhp twin-turbocharged 2.88 liter yang sama dengan 21C yang lebih fokus pada trek, yang akan dipasang di bagian depan.

Lengkap dengan pintu gullwing, roda cetak 3D, dan kaca spion samping yang dioperasikan dengan kamera, ia memerintahkan label harga yang lumayan antara $ 750.000 (£ 613.260) dan $ 1 juta (£ 817.680), tetapi volumenya akan jauh lebih tinggi daripada 21C, karena Czinger berencana untuk membangun 1000 unit di kantor pusatnya di Los Angeles

Dijuluki “seni fungsional”, GT berada dalam “kategori baru”, menurut pemilik Kevin Czinger, yang, bersama dengan putra dan pemilik perusahaan Lukas, mengungkapkan penawaran baru mereka di Monterey Car Week, bersama dengan Czinger 21C V baru. Maks.

Di bagian depan, LED mengelilingi bagian bawah gril, dengan hidung yang lebar dan tersampir rendah. Garis atap miring panjang mendefinisikan siluet mobil, dengan splitter tinggi dan bodystyling sarang lebah pembulatan dari ujung belakang. Atapnya juga berfungsi ganda sebagai jendela.

“Kami menggunakan bahasa desain 21C, sehingga orang akan melihatnya sebagai kendaraan Czinger,” kata Kevin Czinger.

“Benda itu benar-benar terlihat seperti cheetah atau hewan yang sangat ramping namun kuat dan kuat, dan ia menggunakan kekuatan itu. [V8] hibrida. Jadi, sejauh ini, ini akan menjadi GT dengan performa terbaik yang pernah dibuat dan diluncurkan di jalanan.”

Di dalam, detailnya langka, tetapi dapat menampung empat orang dewasa “dengan banyak ruang kaki dan kepala”, dan akan dilengkapi dengan teknologi terbaru – meskipun detail tentang apa ini belum dikonfirmasi.

Hyper GT akan diikuti oleh model listrik yang belum diketahui sebelum 2030.

Ketua Kevin Czinger mengkonfirmasi kepada Autocar bahwa perusahaan bermaksud untuk meluncurkan model kinerja di setiap segmen.

“Konsep asli dari Czinger adalah untuk memproduksi mobil trek jalan raya terbaik itu [the 21C] itu bisa memecahkan semua rekor,” kata Czinger.

“Kemudian idenya adalah ‘ini bisa menjadi merek yang sangat, sangat keren’, dengan kombinasi ayah-anak, yang menciptakan serangkaian kendaraan paling off-the-hook di setiap kategori.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *