Kereta pantai Meyers Manx kembali dengan tenaga listrik untuk tahun 2023

“Ketika saya menjadi seorang desainer otomotif, filosofi Bruce Meyers menjadi inspirasi besar, dan saya yakin saya tidak sendirian dalam berterima kasih padanya karena telah menyuntikkan sejumlah besar kreativitas yang mengganggu ke dalam dunia otomotif.”

Manx 2.0 akan dijual dengan pilihan baterai lithium ion 20kWh dan 40kWh, untuk jarak tempuh 150 atau 300 mil, yang akan mengirimkan cadangan mereka ke sepasang motor di belakang, menghasilkan gabungan 202bhp dan 240lb ft, dan mampu mengirim EV sisi terbuka dari 0-60mph dalam 4,5 detik yang diklaim. Bergantung pada baterai, Manx baru diklaim memiliki berat antara 680kg dan 750kg – yang menjadikannya salah satu EV legal jalanan paling ringan.

Pengisian cepat dengan kecepatan hingga 60kW akan tersedia sebagai tambahan opsional.

Dasar-dasarnya dipasok oleh perusahaan mitra yang berbasis di AS yang tidak disebutkan namanya, dan perakitan akhir akan dilakukan di negara bagian California yang bersejarah.

Meyers akan membangun 50 unit sepanjang tahun 2023 untuk digunakan sebagai mobil pengembangan, sebelum ditingkatkan ke volume yang lebih tinggi dan dikirimkan ke pelanggan umum pada tahun 2024. Ini belum mengungkapkan harga, tetapi Manx 2.0 diperkirakan akan mendapatkan harga premium yang cukup besar dibandingkan modelnya yang sederhana. leluhur bermesin pembakaran.

Mengungkap EV baru, Sarofim mengatakan: “Meyers Manx selalu menjadi simbol kegembiraan, kesederhanaan dan kemurnian. Ini adalah solusi untuk kompleksitas kehidupan. Melanjutkan warisan Meyers Manx menghubungkan kita dengan optimisme budaya California tahun 1960-an. , sebuah optimisme yang bisa kita bagi bersama.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *