Volkswagen merencanakan arah desain yang lebih ramah dengan mobil yang “tersenyum”

Semua Volkswagen di masa depan akan “tersenyum” dalam gaya front-end mereka, sebagai bagian dari rencana untuk membuat mobil merek lebih emosional, kurang serius dan lebih ramah.

Berbicara kepada Autocar, kepala desain VW Jozef Kaban mengatakan ID Buzz menandai dimulainya era baru VW yang akan lebih menyenangkan dan ekspresif dalam gaya mereka, dengan setiap mobil diberi senyuman.

“Ini sepenuhnya emosional dan ikon bahkan sebelum diluncurkan,” kata Kaban dari ID Buzz yang baru. “Tidak ada yang tidak senang dengan produk ini.

“Kami akan mencoba melakukan semua mobil dengan lebih banyak emosi. Itu tergantung pada produknya, karena tidak setiap mobil dapat memiliki karakter yang positif dan ramah, tetapi satu hal yang jelas: Anda akan melihat semakin banyak langkah [towards more expressive VW design], dan tidak hanya pada EV. Semua mobil akan mendapatkan lebih banyak emosi, dan juga lebih berkualitas.”

Prioritas utama dari CEO VW baru Thomas Schafer adalah agar orang-orang jatuh cinta dengan mobil perusahaan sekali lagi, dan dia melihat desain sebagai bagian besar dari itu.

“VW harus lebih ramah, tidak agresif,” katanya kepada Autocar. “Front agresif tidak bekerja. Tidak semua mobil akan seramah Buzz tapi ramah akan menjadi salah satu atribut kami untuk masa depan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *