Pameran motor Jenewa dihentikan untuk tahun keempat berturut-turut

Geneva International Motor Show 2023 telah dibatalkan “karena ketidakpastian dalam ekonomi global dan geopolitik,” menurut sebuah pernyataan resmi.

Awalnya direncanakan berlangsung dalam dua babak – Jenewa pada bulan Februari dan Doha, Qatar pada bulan November – pertunjukan sekarang terbatas pada yang terakhir; debutnya di Pusat Pameran dan Konvensi Doha.

Acara Qatar akan berlangsung dua tahunan sebagai bagian dari kerjasama dengan Qatar Tourism.

Ini adalah tahun keempat berturut-turut di mana pertunjukan Jenewa dibatalkan; Acara 2022, 2021 dan 2020 dibatalkan karena pandemi Covid-19.

Maurice Turettini, presiden komite tetap Geneva International Motor Show, mengatakan: “Kami telah melakukan segala yang mungkin untuk memastikan bahwa kami dapat menjadi tuan rumah GIMS 2023 di Jenewa pada bulan Februari.

“Format acara dan proyek yang disempurnakan telah diterima dengan sangat baik.

“Tetapi pada akhirnya, risikonya melebihi (sic) peluang.”

Sandro Mesquita, CEO Geneva International Motor Show, menambahkan: “Dalam masa yang tidak pasti ini, banyak merek tidak dalam posisi berkomitmen untuk berpartisipasi dalam pameran di Eropa pada musim dingin.

“Setelah menilai semua elemen, menjadi jelas bagi yayasan bahwa Salon 2023 tidak dapat berlangsung di Jenewa seperti yang direncanakan.

“Untuk merek yang ingin berpartisipasi di Jenewa, para penggemar dan pengunjung setia Geneva Salon kami, kami menyesal harus memutuskan untuk membatalkan edisi 2023 ini.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *