Bugatti menggoda model baru menjelang pembukaan 19 Agustus

Bugatti telah menggoda model baru – diharapkan menjadi varian dari Bugatti Chiron – menjelang debutnya di Monterey Car Week.

Klip video pendek, dengan judul “buka kunci ikon”, menunjukkan ujung depan siluet mobil yang menampilkan gaya yang sangat berbeda dengan Chiron.

Fasia ini menampilkan desain lampu depan LED empat strip yang terintegrasi ke dalam lengkungan roda yang tipis dan tajam, mengingatkan pada Bugatti Divo turunan Chiron yang berfokus pada trek.

Ujung depan tampak menunjukkan area gril terbuka di bawah lampu depan. Sementara itu, kap mesin memiliki pilar tengah dan saluran besar yang mungkin dicerminkan ke sisi mobil yang tidak terlihat.

Sisi dan posterior Bugatti baru tidak ditampilkan dalam klip penggoda, tetapi mengharapkan sesuatu yang mirip dengan Chiron yang mungkin menjadi dasarnya.

Tidak ada angka kinerja yang dirilis oleh pembuat hypercar, tetapi mengharapkan sesuatu yang mirip dengan 1587bhp quad-turbocharged 8.0-liter W16 dari Bugatti Chiron Super Sport 300+, jika bukan mesin yang sama.

Harga untuk Bugatti baru yang belum disebutkan namanya diperkirakan akan menyamai angka Chiron Super Sport 300+ sekitar £3,1 juta. Sebuah lari terbatas serupa dari 30 unit juga akan menjaga eksklusivitas tinggi.

Bugatti – yang bergabung dengan spesialis EV Rimac Automobili pada akhir 2021 untuk membuat Bugatti Rimac – akan secara resmi mengungkapkan model baru pada 19 Agustus di Quail.

Tidak sendirian dalam menggunakan Monterey Car Week untuk peluncuran: Aston Martin hari ini telah mengungkapkan speedster DBR22 yang dipesan lebih dahulu, sementara Bentley siap untuk meluncurkan Batur buatan Mulliner pada 21 Agustus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *