BMW M3 masa depan menjadi EV ‘terobosan’ dengan nuansa tradisional

M3 ‘Gila’ di kartu

“Kisah M3 itu abadi,” kata van Meel. “Setiap kali kami mengubah cerita mesin, dari empat silinder menjadi enam silinder menjadi delapan silinder menjadi enam silinder dan turbocharger, cerita terus berlanjut.

“Mungkin itu akan menjadi listrik – tetapi jika ya, itu akan selalu menjadi M3. Apa pun powertrainnya, Anda harus selalu dapat mengendarai mobil kami dan mengetahui bahwa mereka adalah mobil M. Kami telah bertahan dalam ujian waktu selama 50 tahun dan akan terus melakukannya.”

Menariknya, dia menambahkan: “Saya ingin melihat Ms berlistrik di masa depan – hibrida dan listrik murni, tetapi jika kami membawanya, mereka akan sangat inovatif sehingga Anda akan berkata: ‘Ini gila, saya tidak melihat itu. yang akan datang.'”

Komentarnya menunjukkan bahwa bos BMW tidak khawatir tentang daya tarik produk berkinerja tinggi yang memudar saat mereka menggunakan listrik. “Kami baru saja berbicara dengan pelanggan dan umpan baliknya adalah bahwa 90-95% tidak peduli ke arah mana kami mengambil powertrain. Mereka hanya menginginkan mobil M. Ya, ada yang mengatakan bahwa jika kita tidak melakukan V8, mereka keluar tapi tidak apa-apa: Saya menghormati itu, ”kata van Meel.

M3 saat ini diluncurkan pada tahun 2020 sebagai versi yang sangat dipesan lebih dahulu dan jauh lebih kuat dari Seri 3 generasi G20, yang baru saja diperbarui dan diperkirakan akan tetap dijual hingga sekitar tahun 2025. Apakah siklus hidup M3 akan mengikuti garis waktu tersebut telah belum dikonfirmasi, tetapi petunjuk van Meel tentang masa depan yang dialiri listrik untuk super-saloon meningkatkan kemungkinan versi panas dari sedan ‘NK1’ baru yang radikal yang akan tiba pada tahun 2025.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *