Brabus mengungkapkan Mercedes-Benz EQS yang dimodifikasi dengan jangkauan yang ditingkatkan

Tuner Mercedes-Benz Brabus telah mengungkapkan serangkaian peningkatan aerodinamis untuk Mercedes-Benz EQS yang sudah licin yang memperluas jangkauannya hingga 7% (32 mil dalam spesifikasi 450+).

Modifikasi front-end termasuk penambahan spoiler serat karbon untuk mengurangi drag dan lift kecepatan tinggi, sehingga meningkatkan stabilitas.

Fitur trim carbonfibre pada intake bumper depan untuk mengarahkan udara ke radiator dan rem.

Fitur deflektor angin yang halus di bukaan setiap lengkungan roda belakang untuk merapikan aliran udara melalui diffuser dan spoiler belakang.

Menurut Brabus, bibir boot yang direvisi mengurangi hambatan hingga 40%.

Sebuah kit penurun untuk suspensi udara juga ditawarkan, mengurangi ketinggian pengendaraan hingga 15mm di depan dan 25mm di belakang untuk rake ala Formula 1.

EQS 450+ standar, yang berharga £ 102.160, dilengkapi motor listrik 328bhp dan baterai 107,8kWh yang menyediakan jangkauan hingga 464 mil.

Brabus belum menyebutkan harga untuk pekerjaannya, yang tersedia atas permintaan pelanggan.

Selain tweak untuk meningkatkan jangkauan, perusahaan telah memperluas jangkauan roda dengan desain Monoblock Z 10 palang. Ini adalah “dibuat khusus untuk lubang roda EQS” dan menggantikan palang lima 20 inci pada mobil AMG Line standar.

Brabus juga dapat melapisi ulang interior EQS dengan kulit.

Perusahaan telah membuat EV sejak 2008, ketika mengungkapkan versi Tesla Roadster yang diubah secara kosmetik.

Baru-baru ini, ia meminjamkan namanya ke paket untuk Smart EQ Fortwo yang mencakup bodywork yang lebih sporty, kursi berpemanas dan sentuhan interior termasuk alas lantai velour.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *