Ulasan jangka panjang Land Rover Discovery 2022

Itulah dasar dari cerita ini: bagaimana rasanya menjalankan Land Rover ukuran penuh yang sebenarnya bisa Anda dapatkan? Bahkan mobil uji kami telah mengikuti prinsip ‘apa yang tersedia’: awalnya ditetapkan sebagai demonstran pinjaman pendek, jadi sudah menempuh jarak 8000 mil. Seperti kebanyakan hal, ini memiliki aspek baik dan buruk. Di antara yang positif, tidak perlu menjalankannya.

Di antara yang negatif, tidak ada kesempatan untuk mempertimbangkan spesifikasinya dan, tentu saja, tidak ada perasaan segar di ruang pamer, meskipun itu datang kepada kami dalam kondisi sempurna. Ingat, aspek siap pakai itu bisa dengan cepat diubah menjadi keuntungan. Bagaimana orang-orang perusahaan melengkapi mobil mereka sendiri bisa sangat jitu. Mereka tahu apa yang penting – di mana nilainya dan apa yang harus ditinggalkan.

Dengan demikian Disco 5 kami adalah D300 R-Dynamic HSE, yang membuatnya terkenal. Mereka tahu apa yang penting – di mana nilainya dan apa yang harus ditinggalkan. Dengan demikian Disco 5 kami adalah D300 R-Dynamic HSE, yang menjadikannya mobil tujuh tempat duduk yang cepat dan bertenaga, berorientasi jalan raya di sisi yang mewah – tetapi dengan rangkaian opsi yang relatif sederhana (untuk Landie) yang meningkatkan kenyamanannya. -kemampuan jalan dan menjadikannya mobil derek yang hebat. Itulah resep Disco ideal kebanyakan orang.

Saya sulit untuk terkesan dalam hal menentukan opsi, tetapi saya hampir sepenuhnya menyetujui spesifikasi kendaraan ini. Satu-satunya hal yang akan saya tinggalkan adalah sistem pemanas £ 1900 untuk baris ketiga tempat duduk (saya tidak akan pernah menggunakannya) dan kaca privasi £ 490, karena saya tidak menyukai cara jendela hitam membuat mobil terlihat.

Saya harus mengakui bahwa mereka membuat hidup lebih sulit bagi mereka yang mengambil barang dari mobil. Ini adalah Discovery ketiga saya (saya memiliki 3 dan 4 juga), dan meskipun memulai hidupnya kurang populer daripada yang lain, ia telah menampilkan atribut yang persis sama dengan pendahulunya selama 2000 mil yang telah saya letakkan di bawahnya. roda dalam waktu hampir sebulan.

Pertama di antara mereka adalah kepraktisan yang tidak dapat disangkal. Ini besar di dalam dan sangat nyaman. Bak truknya luas tetapi membukanya mudah, dan ada platform tempat duduk lipat (kurang mewah daripada edisi Bentley Bentayga, tapi bisa dibilang lebih praktis).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *