Permata tersembunyi: Puncak di balik layar di Beaulieu

Saat merayakan masa lalu, tim museum berfokus untuk mengamankan masa depan dengan mengungkap lebih banyak harta karun di Pusat Koleksi.

“Sangat penting bagi publik untuk melihat lebih banyak dari apa yang kami miliki,” kata Jon Murden, CEO National Motor Museum Trust, yang koleksi pribadi mobil klasiknya meliputi Hillman Minx 1957, MG Midget 1977, dan Austin Allegro 1978. “Rencana kami adalah untuk meningkatkan struktur fisik Collections Centre untuk memanfaatkan ruangnya dengan lebih baik, untuk meningkatkan keterlibatan publik dan dengan demikian menarik dana yang kami butuhkan untuk masa depan.”

Pada hari saya berkunjung, Beaulieu sedang dalam kondisi terbaiknya, dengan matahari terbenam di halaman rumput yang terawat baik, bus antik melakukan perdagangan yang baik dan arus pengunjung yang terus-menerus menuju museum. Jadi, merupakan kejutan untuk diantar ke Pusat Koleksi dan, selain dari tuan rumah saya, menemukan diri saya sendiri. Itu menjadi tempat janji temu saja menjelaskan bahwa tetapi, seperti yang akan saya temukan, para pengunjung yang dengan bersemangat melewati jalan itu kehilangan suguhan lain.

Dengan direktur koleksi Andrea Bishop yang memimpin, pemberhentian pertama dalam tur saya adalah Objects Store. Ini adalah rumah bagi setidaknya 50.000 item otomotif dari setiap jenis yang dapat dibayangkan, termasuk rambu jalan, bagasi perjalanan, syal, 800 kostum (termasuk seragam petugas bensin dan sopir), mesin, mobil pedal, kaleng bensin… Hebatnya, di satu sudut dan masih di tempatnya peti kayu asli adalah ban dari Bluebird, yang memecahkan rekor kecepatan darat pada tahun 1964.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *