Formula E: bagaimana Algorand Foundation berakselerasi menuju net-zero

Bagaimana Algorand Foundation memimpin blockchain berkelanjutan berkinerja tinggi

Seperti Formula E, Algorand memiliki visi yang mengakar sejak awal: keberlanjutan. Didirikan pada tahun 2017 oleh Silvio Micali, Algorand adalah jaringan blockchain paling hijau di dunia, menawarkan jaringan karbon-negatif dengan finalitas langsung berkinerja tinggi, biaya transaksi rendah, aksesibilitas 24/7 untuk kenyamanan tertinggi dan keamanan total. Dan apa yang membedakan Algorand dari kompetisi? Tak satu pun dari ini dikorbankan dengan mengorbankan planet kita.

Algorand dibangun dengan jejak energi yang sangat rendah, semua bagian dari misinya untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik dengan teknologi blockchain berkinerja tinggi. The Algorand Foundation adalah cabang perusahaan yang didedikasikan untuk keberlanjutan, meningkatkan kesadaran akan perubahan iklim, dan berjuang menuju nol bersih. Dengan demikian, ini adalah mitra yang sempurna untuk Envision Racing.

Algorand mengubah permainan untuk blockchain dengan pengoptimalannya untuk kecepatan, keamanan, dan skala tanpa dampak lingkungan dari jaringan blockchain lainnya. Seperti teknologi inovatif yang digunakan dalam balap Formula E, sistem kinerja tinggi Algorand sendiri membantu mendorong blockchaining dan cryptocurrency menuju masa depan yang lebih berkelanjutan untuk planet kita.

Misalnya, transaksi akhir di Algorand setara dengan kira-kira 0,0000004 kg CO2; sebaliknya, transaksi Bitcoin mengeluarkan 338 ton CO2 dan membutuhkan lebih dari 2000 kilowatt-jam listrik. Itu cukup untuk memberi daya pada rata-rata rumah tangga selama 73 hari.

Selain itu, transaksi terakhir melalui Algorand hanya membutuhkan waktu 4,5 detik – berbeda dengan jaringan blockchain lainnya yang dapat memakan waktu hingga satu jam untuk satu transaksi, membantu menghemat waktu Anda dan mengurangi dampak lingkungan pada setiap transaksi.

Untuk merayakan kemitraan dengan Envision Racing, Algorand Foundation telah menciptakan serangkaian NFT untuk meningkatkan kesadaran akan planet yang lebih hijau di mana keberlanjutan dapat mendorong inovasi baik di dalam maupun di luar lintasan.

Delapan helm NFT edisi terbatas masing-masing mewakili satu dari delapan lokasi berbeda di seluruh dunia yang ditetapkan untuk menjadi tuan rumah balapan Formula E, dengan semua hasil akan digunakan untuk menanam pohon bakau di Madagaskar untuk Perlombaan Melawan Perubahan Iklim guna menciptakan bumi yang lebih hijau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *