Cara membuat Ford Mustang listrik

Distribusi bobotnya juga luar biasa seimbang untuk mobil otot, pada 42:58 depan ke belakang. Ini berkat paket baterai utama yang dipasang di tengah, yang memusatkan bobot di bagian tengah mobil, bukan di gandar depan, seperti yang diharapkan dengan Detroit V8 yang besar dan kuat.

Sub-rangka belakang dan unit motor Charge memiliki berat 298kg, sedikit lebih berat daripada sub-rakitan depan, dan ketika ditambahkan ke bobot paket baterai sekunder yang diposisikan di belakang, bobotnya akan condong ke belakang.

Meskipun produksi masih dalam tahap peningkatan menuju Job One 2023, Charge memiliki, seperti setiap pembuat mobil, program model lanjutan dan sedang mengincar EV berikutnya.

“Kami berbicara hampir setiap hari tentang Proyek 2,” kata Roberts. “Bisa jadi mobil ground-up lain atau kita bisa membuat desain kita sendiri. Seperti yang bisa Anda bayangkan di perusahaan gila mobil seperti ini, ada banyak ide.”

Dalam istilah industri, teknologi baterai-listrik dan motor akan dibawa, mungkin dalam generasi baru dan lebih baik, tetapi bentuk bodi apa yang harus diambil masih diperdebatkan dengan hangat.

Konvertibel akan berfungsi, meskipun Roberts mengesampingkan “mobil kecil terbuka” – seperti roadster Inggris klasik – karena tidak kompatibel dengan paket baterai yang cukup besar yang diperlukan untuk kisaran yang layak. Menariknya, dia mengatakan ada desain tertentu “di luar usia tertentu” yang dapat digunakan tanpa perlu kesepakatan lisensi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *